in ,

Kapolda Ajak Tingkatkan Kamtibmas

IMG 20181217 061234 811

teraju.id, Pontianak – Ratusan orang datang ke peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darruna’im di bilangan Ampera, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu malam, 16 Desember 2018. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH dan Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan hadir dalam acara itu.

Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dengan tema: Indahnya Bersama Rasulullah SAW ini menghadirkan Al Habib Ahmad Bin Muhammad Al Hadad sebagai penceramah.

“Ucapan terima kasih kepada semua pengurus yang sudah mengundang dan memberikan kesempatan memberikan kesempatan kepada saya,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menjelaskan, bahwa situasi terkini di Wilayah Kalimantan Barat saat ini dalam kondisi aman, damai, sentosa.

“Secara umum sampai dengan sekarang alhamdulillah kondusif, hal ini juga berkat masyarakat yang juga sama sama menjaga keamanan,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH mengajak kepada seluruh hadirin untuk sama-sama mensukses agenda nasional tahun 2019 yaitu pemilihan presiden dan Pileg.

Tak hanya itu, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH juga menyampaikan terkait bahayanya narkoba.

“Kita ketahui bersama, bahayanya narkoba dan efek sampingnnya untuk generasi penerus bangsa. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh santri disini dan masyarakat sekalian untuk sama sama memerangi narkoba,” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, mengimbau. “Jika ada informasi mengenai narkoba, segera kabari petugas. Sejauh ini informasi dari masyarakat sangat membantu dalam pemberantasan peredaran Narkoba.” (r/cucu)

Written by teraju

WhatsApp Image 2018 12 14 at 13.55.58

Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru

IMG 20181217 061254 840

Jepin, Tradisi Sejak Tempo Doeloe