in ,

Kapolda Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

WhatsApp Image 2019 01 26 at 06.07.51

teraju.id, Pontianak – Ratusan orang berdiri mengepalkan tangan. Sore itu di sebuah kawasan bundaran. Taman Digulis Untan Pontianak, Kalimantan Barat. Inilah tempat dijadikan sosialisasi ajang keselamatan bagi berkendaraan di jalanan.

Seorang pria berbadan tegap berjalan cepat. Umbaran senyum, ia lontarkan kepada semua orang yang berada di tempat itu. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Jenderal bintang dua itu datang kesana guna memberikan tips keselamatan saat menggunakan kendaraan.

“Saya mengajak seluruh generasi milenial Kalimantan Barat untuk turut berpartisipasi dan mensukseskan program milenial road safety festival,” tutur Kapolda.

Didi menginformasikan, bahwa kegiatan itu yang akan dilaksanakan setiap Minggu pada saat car free day di seluruh kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat.

“Ingat mulai tanggal 3 Februari sampai 24 Maret 2019,” ucapnya.

“Ini demi keselamatan kita bersama. Mari kita wujudkan generasi milenial yang cinta tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang,” imbuhnya.

Untuk informasi, pada kegiatan itu juga turut hadir Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang Masbudi, Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Rudy Mulyanto, masyarakat Kalbar, siswa serta mahasiswa pergururun tinggi di wilayah ini. (r/cucu)

Baca Juga:  Ketua ISNU Kalbar: Tradisi Menulis Harus Dikembangkan

Written by teraju

WhatsApp Image 2019 01 26 at 06.06.13

HUT Pemprov ke-62 “Petinggi Kalbar” Ziarah Makam Pahlawan

WhatsApp Image 2019 01 26 at 06.11.46

Bupati dan Kapolres Blusukan ke Pasar Desa Seponti Jaya