in ,

Menyukseskan AIPT, IAIN Pontianak Salawat dan Doa Bersama

IMG 20181207 215118 799

Oleh: Farninda Aditya

Menyukseskan kegiatan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menggelar doa bersama. Undangan Rektor IAIN tersebut juga mengajak semua civitas akademica dan tenaga pendidik untuk Salat Asar berjamaah, Kamis(6/12/18).

Setelah Asar berjamaah, bertajuk Kebersamaan dalam Cinta kepada Rasulullah SAW, dilanjutkan dengan salawat yang dipimpin Ust. Moh. Yusuf Hidayat, M.Pd., yang kemudian sambutan Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa masa Visitasi yang bersamaan dengan momentum Maulid Nabi, menjadi semangat, dan bentuk solidaritas dan kebersamaan.

“Tanggal 9 Desember, kita akan divisitasi, mulai dari fisik maupun perangkat kerja, dan pembelajaran. IAIN Pontianak Perlu kerja keras untuk mempersiapkannya.
Pembacaan salawat merupakan jalan mencari wasilah untuk terijabahnya doa kita oleh Allah”, ungkapnya.

Selanjutnya, dipandu oleh Wakil Rektor II, Dr. Saifuddin Herlambang, jamaah membaca doa bersama. Suasana khusuk juga terlihat dari mahasiswa yang sengaja hadir dalam acara ini, serta Dosen Luar Biasa yang datang untuk mendukung suksesnya visitasi IAIN Pontianak, yang akan berlangsung pada tanggal 9 sampai dengan 12 Desembe.

Sebagaimana yang disampaikan Warek III, Dr. Abdul Mukti, bahwa kebersamaan di masjid Syekh Abdul Rani Mahmud, dikhususkan untuk hajat besar kelancaran Visitasi Tim Asesor ke IAIN Pontianak.

“Mudah-mudahan atas dasar cinta Allah dan Rasulullah, AIPT kita mendapat hasil yang maksimal”. harapnya.

Written by teraju

IMG 20181206 145344 169

Menyambut Peringatan Hari Ibu Ke-90

IMG 20181208 140032 494

Pelayanan Terbaik Polda Kalbar Diapresiasi Positif