in ,

Peringati Hut Polairud, Promoter di Perairan Kalbar

IMG 20181205 073440 168

teraju.id, Pontianak – Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Drs. Didi Haryono H MH bersama pejabat utama Polda Kalbar dan hadir merayakan acara syukuran Hari Ulang Tahun ke 68 Korps Kepolisian Perairan dan Udara di Direktorat Polair Polda Kalbar, Selasa (4/12) pagi.

Dalam kesempatan acara syukuran peringatan ke 68 ulang tahun Kepolisian Perairan dan Udara, banyak hal-hal yang telah dilakukan oleh jajaran Polair dan BKO Pol Udara untuk mewujudkan Polda Kalbar yang berkibar.

“Mulai dari pola pola preemtif dan preventifitas dalam menjaga harkamtibmas dalam bidang Law Enforcement, menjelang akhir tahun 2018 telah melakukan penindakan zero illegal sebanyak 39 kasus,” ujar Kapolda Kalbar

Irjen Pol Didi Haryono menjelaskan, 39 kasus tersebut terdiri dari 6 kasus kejahatan trans nasional dan 33 kasus kejahatan terhadap kekayaan negara. “Hal tersebut adalah bukti Pro Aktif jajaran Polair dalam mendukung program kerja Kapolda Kalbar,” lanjutnya.

Kapolda Kalbar juga menjelaskan dibidang peningkatan Profesionalitas kerja dan pembangunan kemampuan Personil, Polair Polda Kalbar juga telah melaksanakan kerjasama dengan ICITAP dan JIATAP serta pelatihan Tactikal Ship.

“Polair Polda Kalbar telah melaksanakan kerjasama ICITAP dan JIATAP serta pelatihan Tactical Ship, dan yang baru saja dilaksanakan yaitu suksesnya kerja sama antar Kepolisian dua negara (Indonesia-Malaysia) dibidang maritim dimana Polair Polda kalbar menjadi tuan rumah kegiatan tersebut,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Kapolda Kalbar mengapresiasi capaian Ditpolair Polda Kalbar dibawah komando Kombes (Pol) Drs. Alex Fauzi Rasad. Selamat hari jadi kepada seluruh jajaran Ditpolair Polda Kalbar dan berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Pemerintah yang ada di Provinsi Kalbar serta masyarakat yang mendukung tugas Polisi Airud Polda Kalbar. Semoga kedepan sumbangsih dari seluruh warga masyarakat Kalbar, dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif di tahun 2019

Pada kesempatan ini juga, diresmikan oleh Kapolda Kalbar, lapangan olah raga Tenis Ditpolair Polda Kalbar dengan nama Berkibar, yakni [Bekerja DenganBenar] yang akan menjadi kebanggaan seluruh anggota Ditpolair Polda Kalbar. (r/cucu)

Written by teraju

IMG 20181205 073424 108

Border Bengkayang dan Jalur Tikus

IMG 20181206 054544 235

Krimsus Polda Kalimantan Barat Tangkap Pelaku Penjualan Satwa