Home > Berita > Persiapan Final Menuju International Dragon Boat & Khatulistiwa Run 2019

Persiapan Final Menuju International Dragon Boat & Khatulistiwa Run 2019

teraju.id, Pontianak – Dalam rangka menjelang berlangsungnya kegiatan International Dragon Boat & Khatulistiwa Run 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2019 di Kota Pontianak, diadakan rapar akbar di Ruang Rapat Walikota Pontianak.

Pertemuan ini membahas tentang acara keseluruhan mulai dari susunan acara, aspek keamanan dari peserta maupun penonton serta keamanan di area air dan darat, medis, cuaca, atlit, kebersihan, serta pihak-pihak yang turut mendukung kegiatan ini dan untuk mengetahui sudah sejauh mana perkembangan persiapan kegiatan international dragon boat & khatulistiwa run 2019.

IMG_20190906_202634_937

Dalam sambutannya Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T. selaku walikota kota pontianak “semoga kegiatan ini dapat viral di sosial media , semua masyarakat kota pontianak dapat berpartisipasi dengan mengikutsertakan siswa-siswi SD, SMP & SMA sekota pontianak maupun mahasiswa-mahasiswa universitas yang ada di kota pontianak untuk memeriahkan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan ini yang merupakan pertama kali diselenggarakan di Kota Pontianak dapat mempromosikan wisata yang ada khususnya destinasi wisata di Kota Pontianak.

Baca Juga:  Event Perdana International Dragon Boat di Pontianak

Turut hadir perwakilan dari pihak sponsor, pihak keamanan, dinas-dinas terkait Kota Pontianak.

Hasil dari rapat akbar ini semua pihak siap untuk mensukseskan berlangsungnya kegiatan international dragon boat & khatulistiwa run 2019 ini yang mempunyai slogan “olahraga jaya, pontianak bangge”. Untuk pertemuan selanjutnya akan membahas temuan-temuan yang ada pada pertemuan kali ini.(Abyan Odhy Dzakwan)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Abyan Odhy Dzakwan

Check Also

Ketua FKPT Kalbar Jadi Narasumber Diskusi Publik tentang Pencegahan Radikalisme

teraju.id, Pontianak – Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kalbar Dr. Wajidi Sayadi menjadi narasumber …

teraju.id