in ,

Sinergi Peduli Kamtibmas Menjelang Pemilu

IMG 20190404 142441 575

teraju.id, Pontianak – Guna Mempererat tali silahturahmi, jajaran Polda Kalbar dengan rekan media, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK melakukan berbagi langkah. Di antaranya, mengelar nongkrong bareng bersama para jurnalis media cetak, online, maupun elektronik yang ada di ibu Kota Kalbar, Pontianak. Di warung Upgrade Jalan Supaptro Kota Pontianak. Itulah tempatnya. Pada Selasa malam, 2 April 2019, mereka berdisukusi bersama soal isu-isu kekinian.

Adapun AKBP Donny Charles Go yang menjabat sebagai Kabid Humas pada 26 Maret lalu, mengemas nongkrong bareng ini dengan tajuk Ngopi Mas dengan kepanjangan dari Ngobrol Peduli Kamtibmas.

IMG_20190404_142352_212

Kegiatan ini sebagai permulaan atau bisa dibilang sebagai perkenalan saya secara khusus kepada teman teman media agar komunikasi terjalin dengan baik kedepannya, kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK.

Alumni Akpol tahun 1997 ini menjelaskan, kegiatan itu sebagai langkah sinergi dalam membangun sinergi di wilayah Kalimantan Barat.

Ini juga sebagai langkah untuk saling sinergi antara Polda Kalbar dan sesama rekan media. Dan bersinergi dalam menginformasikan kepada masyarakat luas, tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK menyampaikan betapa pentingnya media dalam menjaga situasi kamtibmas. Selain itu, mantan Kapolres Sanggau ini juga berharap program Ngopi Mas ini akan terus berkelanjutan baik bersama rekan media, tokoh tokoh masyarakat atau adat dan lapisan masyarakat masyarakat lainnya.

Saya harap ini akan berkelanjutan agar kita dapat selalu berdiskusi bersama dengan tujuan yang sama yaitu menciptkan situasi yang aman dan damai di wilayah Kalimantan Barat, kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat AKBP Donny Charles Go SIK. (r/cucu)

Written by teraju

IMG 20190404 142326 941

Investasi di Kalbar Berdampak Nyata Secara Ekonomi

WhatsApp Image 2019 04 04 at 23.26.51

AMSI Kalbar Menuju Stakeholder Dewan Pers