Home > Berita > Tabur Bunga ke Pelabuhan Sheng Hie

Tabur Bunga ke Pelabuhan Sheng Hie

teraju.id, Pontianak – Di hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada hari Senin, (1/7/2019), Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Kalbar menggelar upacara tabur bunga di Pelabuhan Seng Hie, Jalan Barito Tanjungpura, Pontianak.

Upacara tabur bunga dilaksanakan di atas Kapal Polair dan dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH didampingi para Pejabat Utama Polda Kalbar dan Bhayangkari. Acara ini, merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda.

Salah satu rangkaian upacara adalah peletakan karangan bunga, dilanjutkan dengan tabur bunga. Adapun makna dari pelaksanaan tabur bunga ini, selain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur, juga dapat melanjutkan nilai-nilai perjuangan mereka.

Memasuki usia Bhayangkara ke 73 tahun, Polda Kalimantan Barat dengan motto Polda Kalbar Berkibar, masih terus meningkatkan kinerja terbaiknya sebagaimana tugas sebagai pelindungi, pengayom dan melayani masyarakat.

“Dengan semangat promoter, pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara. Kalbar Cinta Damai. Polri siap mengawal kebijakan pemerintah,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH. (r/cucu)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

KEP’s ECO City Buat Hafidz Quran Hingga ASN

Bagi yang hafidz Quran 30 juz ini kabar baik. Kami menyediakan tanah dan rumah secara …