Home > Berita > UAS Bangga Beras Berton-ton dari Pontianak

UAS Bangga Beras Berton-ton dari Pontianak

teraju.id, Mujahidin— Ustadz berjuta umat Ustadz Abdul Somad (UAS) mengupas para pendusta agama dari QS Al Mauun, Ahad (6/10). Pada ayat memberikan makan anak yatim dan fakir miskin, ia mengungkapkan kebanggaan gerakan infaq beras dari Pontianak. “Hanya di Pontianak beras dapat dikumpulkan berton ton. Bahkan gerakan Munzalan Mubarakan ini berkembang di seluruh Indonesia.”

UAS menggedor jamaah untuk berjihad ekonomi, pendidikan, politik, termasuk menyelamatkan remaja laki dan perempuan dari pergaulan bebas. “Selanjutnya harus ada upaya membebaskan umat dari kebodohan,” ungkap UAS berapi-api.

Dakwah UAS ditutup pukul 06.10 setelah ceramah 1 jam usai shalat subuh, dibuka dengan sambutan singkat gubernur dan panitia pelaksana.

Sebelum dipungkasi tabligh akbar di Pontianak, UAS terlebih dahulu keliling di Ketapang, Mempawah dan Kubu Raya. (Nuris)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Menteri Jonan ke BPH Migas

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

Lensa Academy Pontianak “Beauty Through Lens”

teraju.id, Pontianak – Pontianak menjadi destinasi terkakhir Lensa Community dari total 10 kota untuk mengadakan …

2 comments

  1. Salah seorang Ustadz Kharismatik yang digandrungi semua kalangan, Masya Allah Beliau berkenan hadir untuk mengisi relung hati para jemaahnya di Kalimantan Barat. Sehat selalu Ustadz…

  2. Masya Allah, semoga selalu diberi kemudahan dalam berdakwah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *