in ,

UAS: Berzikir Khusuk Jangan Bergulut-gulut

teraju.id, Mujahidin – Kondisi zikir umat diingatkan UAS dalam kajian Subuh Akbar, Minggu, 6/10/19 agar tidak Bergulut-gulut alias tergesa-gesa.

“Tartil. Pelan pelan. Khusuk. Demikian agar bisa dinikmati. Merasuk tidak hanya lisan tapi sampai pikiran dan hati nurani.” Dengan demikian menbawa perubahan. Perubahan fisik jasmaninya, sampai mental spiritualnya. Tak terkecuali sosial budayanya.

Sholawat atas Nabi Muhammad SAW akan dibawa dari jamaah Mujahidin hingga ke Raudah di Nabawi.Sholawat umat ini dijawab Rasulullah.Kaifiatnya adalah syafaat Rasulullah di Padang Mahsyar kelak.

“Sholawat dan doa jangan seperti makan pisang goreng panas. Shah hah hah…” terang UAS disambut derai tawa hadirin.

Hiburan hiburan kecil berupa humor edukatif seperti itu yang membuat UAS dirindukan jutaan umat yang haus pelajaran agama plus hiburan.

UAS juga berterimakasih diberikan madu dari Kalbar. Tentang ini juga meledakkan tawa hadirin. “Saya dikasih madu. Tidak sekaleng dua kaleng, sebotol dua botol,. bahkan bisa dijual kembali,” ujarnya disambut tawa.

Humor UAS berlanjut. “Madu yang sehat diberikan kepada saya bukan saya tak tahu, supaya sehat dan gemukm Sebab saya kurus,” sambungnya meledakkan tawa hadirin. (Nuris)

Berbagi itu indah:

Geliat Siaran Langsung Subuh Akbar

UAS Bangga Beras Berton-ton dari Pontianak