in

Pakar Bahasa Dedi Ari Asfar Jadikan YouTube Media Belajar

belajar bahasa

teraju.id, TNN – Pakar Bahasa Indonesia Dedi Ari Asfar dari Balai Bahasa Kalimantan Barat membuat gebrakan baru. Ia mengaktifkan kanal YouTube tempat belajar.

Berikut cuitannya di FB: Bismillah,
https://www.youtube.com/watch?v=F_-ae_TEy_Q
Ada yang tahu beda tanda hubung dan tanda pisah dalam tata tulis bahasa Indonesia yang benar? Ayo ikuti kanal Youtube Dedy Ari Asfar.

Saya sekarang berusaha mengaktifkan kanal Youtube untuk edukasi dan narasi pengalaman pribadi. Saya memulainya dengan mengunggah video-video pembelajaran berkenaan dengan ejaan bahasa Indonesia. Video-video ini sejatinya hasil tugas mahasiswa yang saya modifikasi ala Dedy Ari Asfar. Saya mengunggah video berisikan informasi mengenai ejaan bahasa Indonesia ini supaya lebih bermanfaat untuk masyarakat Indonesia yang ingin belajar kaidah bahasa Indonesia. Insyallah video lokasi wisata dan kuliner di Kalimantan Barat akan menjadi tontonan di kanal Youtube Dedy Ari Asfar.

Mohon hadiah like dan subscribe untuk kanal Youtube saya Dedy Ari Asfar. Saya berdoa semoga Allah memberi rezeki yang banyak dan kesehatan yang baik kepada yang menghadiahi Youtube saya dengan like dan subscribe. Semoga Allah beri keberkahan dan menjadikan Youtube saya bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih.

Baca Juga:  BWI-Mesjid Raya Mujahidin Bahas Wakaf Produktif

Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka.
Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

Written by teraju.id

social sunday

Social Sunday is Back!!!!

Tim Pencari Fakta AMSI menemui orang tua korban. Foto Sulawesion.com

AMSI Pusat Desak Polri Usut Tuntas Penyebab Kematian Demas Laira, Wartawan Sulawesion.com