in

Dimana Bumi Dipijak, Di Situ Kita Tanam Biji & Suburkan Aset Wakaf Produktif Untuk Masyarakat

133278032 853567772043855 7974111198709498441 n

Oleh: Casroni Riska, S.Psi

Alhamdulillah, berkat karunia Allah pelaksanaan ” Outlook 2021 Pelatihan Nadzir Wakaf Produktif ” di Kalimantan Barat berjalan lancar dan sukses. Pelatihan ini di motori oleh Forum Nadzir Wakaf Produktif Kalbar, dan didukung oleh Kanwil Kemenaq Kalbar, Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kalbar, Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalbar, Dompet Dhu’afa, BMI dll.

Adapun pesertanya hampir seratus dari berbagai wilayah di Indonesia dan saking semangatnya, ditindakan lanjuti acaranya tersebut, dengan membuat grub wa, ” Grup Nadzir Wakaf Produktif “. Yang anggotanya para peserta dan narasumber pelatihannya.
Karena, oleh penyelenggara seluruh peserta dipindai dalam 1 big data para nadzir wakaf produktif berpresfektif lokal, nasional dan internasional. Sehingga mereka saling bertukar success story sehingga peradaban wakaf Indonesia semakin berkembang pesat.
Satu langkah pasti untuk seribu aksi.

Satu langkah untuk bangun aset wakaf produktif maka beribu manfaatnya untuk kemaslahatan umat dan umum tergapai.
Aset wakaf produktif bila sudah mampu menghasilkan surplus keuntungan dari pengelolaannya maka akan terjadi pertumbuhan aset wakafnya, bagaikan BOLA SALJU.

Baca Juga:  Direktur POLNEP Harapkan Percepat MoU dengan DKP Kalbar

Semoga Allah Ta’ala selalu mengaruniani hidayah, kemudahan dan kekuatan dalam membangun dan mengembangkan aset aset wakaf produktif di Nusantara, dalam rangka untuk ikut berperan aktif memajukan dan mensejahterakan ibu pertiwi. Aamiin.(Penulis adalah pegiat wakaf produktif Ranting Muhammadiyah Jawa Tengah)

#PegiatWakafProduktif.

#BP2RM.

#TheBestFinale.

#JamaahDigitalMu.

Written by teraju.id

wakaf

Hari ini Pelatihan Nazir Wakaf Produktif, pukul 08.00-17.00 WIB

al hijrah sujud tilawah

Sujud Tilawah Merenda Wakaf Produktif Nusantara