in

DPD AP-Vokasi dan Stikara serta Konsorsium Vokasi Gelar Seminar “Nikah Massal” SMK/PT dengan Dunia Kerja

stadium general stikara niksh massal
WhatsApp Image 2020 09 09 at 05.11.20

teraju.id, Vokasi – Direktur Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikara) Sintang, Dr Uray Asnol menegaskan, bahwa Insha Allah pada Sabtu, 12 September 2020 DPD Apvokasi Kalbar akan menyelenggarakan seminar “streamyard”, streaming youtube dan link perdaftaran tertera seperti di-flyer tentang nikah massal SMK/PT dengan dunia kerja.

“Ini berkat kerjasama dg Stikara Sintang, DPD Apvokasi Kota Pontianak, Ika S3 MP UNJ Kalbar, Disdikbud Pemprov Kalbar, Mata Garuda – LPDP Kalbar, Teraju dan virtual edu academy,” ungkap Dr Uray Asnol.

Tema yg diangkat adalah Strategi makcomblang dalam pernikahan massal antara dunia pendidikan (SMK-PT) dg IDUKA.

Pembicara pada seminar nasional adalah Menteri Kemendikbud RI, Ketua Umum Apvokasi Pusat, Gubernur Kalbar dan Ketua Kadin Indonesia. Moderator Utin SCS, APP., MPH. Dari pengetahuan ini akan dapat diperoleh manfaat penempatan posisi perguruan tinggi vokasi dengan industri yang membutuhkan tenaga kerja. (kan)

Baca Juga:  Ketua FKPT Kalbar: Kampanye Perdamaian Harus Terus Dilakukan

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

cover buku

Happy Death Day 2U

surat sultan hamid ii

Surat Sultan Hamid II Pahlawan Nasional Diterima Sekretariat Negara