in

Dukung Penguatan Komunitas Sosial, Magister Manajemen UNTAN Akan Gelar Hibah “Sustainable Management Awards”

IMG 20210125 WA0043

teraju.id, Universitas Tanjungpura – Arah dan ukuran keberhasilan pembangunan kini akan sangat ditentukan seberapa besar irisan sinergi dapat dilakukan oleh para pihak pelaku pembangunan.

Kenyataan menegaskan bahwa hingga kini tidak mungkin semua yang tercantum dalam rencana pembangunan daerah setempat diwujudkan oleh pemerintah secara sepihak. pendekatan kolaborasi bersama masyarakat / komunitas sosial juga menjadi pendekatan terbaik untuk mencapai pertumbuhan inklusif dan pembangunan yang adil dan berkelanjutan.

Untuk mendukung keterlibatan komunitas sosial dalam melaksanakan peran, kontribusi dan keterlibatan komunitas Sosial, Magister Manajemen Universitas akan melaksanakan Sustainability Management Awards (SMA) 2021 untuk pemahaman yang cukup bagi pengelola komunitas sosial tentang bagaimana cara membangun dan mengelola komunitas sosial yang kuat dan profesional. kegiatan ini akan dilaksanakan pada 13-14 februari 2021 secara daring dan luring.

Rangkaian pertama adalah workshop virtual sehari penuh untuk pengembangan keterampilan, pendampingan, dan kesempatan berjejaring oleh fasilitator representatif. Perwakilan pengelola komunitas sosial terpilih diberikan dasar-dasar penguatan organisasi komunitas sosial (tujuan, manajemen, dan aktivitas), relasi komunitas sosial dengan korporasi, mengelola volunteer (sukarelawan), fundraising, dan pengembangan ide. Peserta adalah perwakilan komunitas yang terseleksi dari rangkaian proses pendaftaran. Selain mendapatkan workshop virtual penambahan kapasitas penguatan organisasi, komunitas sosial terpilih juga berkesempatan untuk melakukan program pitching untuk memenangkan apresiasi dana hibah untuk pengembangan inovasi komunitas dalam mencapai visi dan misinya.(meiry)

Baca Juga:  HMJ Teknik Arsitektur Lolos Program P2MD Dikti Vokasi Tahun 2021

*nb: pembukaan pendaftaran 26 januari 2021 — terbuka untuk komunitas sosial se kalimantan barat.
Narahubung program: misbah (+62 813-4501-8188)

Written by teraju.id

IMG 20210125 WA0033

Terobosan Pengembangan Keuangan Syariah Berdasarkan Sistem Wakaf

suistanable

Audiensi Dengan Kesbangpol Provinsi Kalbar: Kabid Organisasi Masyarakat Dukung Penuh Program Sustainable Management Awards 2021