in ,

Era Baru Kumpulnya Seniman Kota Pontianak

Teraju.Id, Purnama –
Berawal dari minimnya ruang yang tersedia bagi para seniman Pontianak untuk berkumpul dengan nyaman dan menyenangkan, seorang seniman muda bernama Deny membuat gebrakan baru. Ia membangun sebuah tempat sebagai pusatnya seniman berkarya.

Tempat kumpul era baru seniman di luar Taman Budaya dan warung kopi pusat kota adalah Canopy Centre dengan mengusung konsep berbeda. Yakni memilih kopi sebagai pemersatu seniman atau pun teman, karena dari kopi lah para seniman bisa berkumpul, lalu menghasilkan karya seni adiluhungnya baik nafsi-nafsi maupun terintegrasi. Di sini tersedia ruang seni yang dapat pula dimanfaatkan bagi pengunjung yang ingin belajar tentang seni.

Lebih jauh dari itu di sini juga terdapat penginapan yang terletak di lantai dua dan dapat digunakan bagi siapa pun yang ingin transit. Tentu harus teregistrasi demi keamanan dan kenyamanan bersama. Terdapat juga ruang pertemuan yang dapat digunakan bagi individu atau komunitas yang ingin menggunakannya sebagai kantor atau ruang meeting bertarif murah meriah.

“Intinya tujuan didirikannya Canopy Centre adalah sebagai ruang alternatif bagi berbagai industri kreatif yang ada di Kota Pontianak,” tegas Deny.

Written by teraju

Pilkada Kota Singkawang dan Landak di Depan Mata

500 Pembakar Lahan Ditangkap