in

Fitur Baru WhatsApp : Group Video & Voice Call Hingga 8 Orang!

WhatsApp Image 2020 05 01 at 00.01.04 3

teraju.id, Pontianak- Whatsapp baru saja merilis fitur group video & voice call untuk 8 orang pada Rabu (29/04/2020). Fitur ini hanya dapat dilakukan jika semua perangkat yang terhubungkan telah memperbarui aplikasinya.

Seperti halnya dengan pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan encryption end-to-end, yang memastikan bahwa hanya kamu dan orang yang berkomunikasi denganmu sajalah yang dapat mendengar percakapan.

Pembaruan fitur ini sudah hadir untuk perangkat Adroid dan iOS. Pengguna iOS dapat memperbarui WhatsApp ke versi 2.20.50 melalui App Store. Namun, untuk pengguna Android, WhatsApp versi 2.20.141 belum tersedia di Play Store. WhatsApp versi terbaru di Android dapat kamu unduh lewat laman resminya https://www.whatsapp.com/android/.

“Menurutku penambahan fitur ini dapat menghubungkan lebih banyak orang dan lebih banyak lagi yang dapat diajak obrol, namun layar videonya jadi lebih kecil. Jadi lebih sedikit yang dapat dilihat,” tanggap Delima Febiola(23), salah satu pengguna WhatsApp.

Tanggapan lain juga datang dari Doddy Agustian (20), “Bagus sih bisa berdelapan, walaupun sudah ada yang duluan berdelapan seperti messenger, tapi mengingat kualitas video call WhatsApp lebih baik ya moga aja ke depannya jadi lebih baik.” 

Penggunaan layanan ini dapat dilakukan dengan memulai panggilan video > tambah teman > pilih kontak. Alhasil, pembicaraan bisa dilakukan hingga 8 orang sekaligus di dalam satu grup panggilan. (mkl)

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 04 30 at 21.26.59

Corona, Ini Tentang Kasih Sayang

WhatsApp Image 2020 04 29 at 22.09.59 1

Kuasai Trending Twitter Dunia, EXO-L Sambut Baik Putri Chen EXO