in

Global Village is on Fire

teraju.id, Untan— Setelah selesai melepas keluh dalam Social Project kemarin, kini tibalah waktunya peserta Program Summer School and Student Engagement 2017 untuk mengekspresikan budaya dan ciri khas masing-masing negara mereka.

Rabu (23/8), acara puncak yang paling di tunggu yaitu Global Village sudah dimulai sejak pukul 1 petang tadi dan akan terus berlangsung hingga pukul 10 malam nanti. Di sini, para pengunjung akan disuguhi pertunjukkan budaya dari berbagai negara, permainan, lomba memasak, intenational booth, dan tentunya akan ada doorprize.

Kegiatan yang bertempat di Auditorium Universitas Tanjungpura dimeriahkan dengan lomba memasak oleh para peserta Summer School. Tidak hanya masakan Indonesia, terdapat santapan sedap yang diracik peserta mancanegara seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan bahkan Mesir. Masakan khas tempat kelahiran mereka ini nantinya akan dicicipi langsung oleh para hadirin. Pemenang akan dipilih berdasarkan hasil voting terbanyak dari pengunjung.

Penasaran masakan seperti apa yang mereka buat? Yuk, datang ke Global Village dan rasakan lezatnya masakan mancanegara tanpa harus pergi ke negara tersebut!

Written by teraju

Kampung Wisata Kuantan Didandani Muda-mudi Indonesia dan Mancanegara

Bakmie Kering Haji Aman Singkawang Lebarkan Sayap ke Pontianak