in ,

Halal Bi Halal dan Pelantikan

IMG 20170805 123805 940

teraju.id, Sukadana – Kabupaten Kayong Utara (KKU) bertepatan di Balai Praja, sabtu (5/8/17 ) Halal Bil Halal dan Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kayong utara.
Dalam pelantikan ini di hadiri juga Bupati Kayong Utara, Ketua DPRD Kayong Utara, Kapolres Kayong Utara, Koramic Kayong Utara, Ketua KPU Kayong Utara dan kepala OPD Kayong Utara.
Adapun nama-nama yang dilantik dalam pengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI.
Ichwani, Jumadi, Andi Candra, Baihaqie, Indra, Erwis, Rustam, Jasmani, Syarif Surya, Nurhasanah, Munaqib, Indra Sari Dewi, Ibnu Hajar, Abdul Muis, Ridwansyah, Kamiriluddin, Sartono, A. Syafiruddin, Fahrul Razi, Yanto, Bujang Efendi, Ust. Barnawi, Syaiful Haryadi, Dahlia, Hendri, Muamar, Hery Sutrisno, Wandi, Nuniek Darmayanti, Hamdan, Dedi Kurniadi, Hamdan, Maulida, Hari Sugiyo, Ending Sri Witari, Riski, Rizki, Burhan, Nirwana, Wahyudi, Ahmad Jumadi, Mugiono, Nisa, Neneng Purwanti, Wahyudi, M. Yusuf, Anang Shofian, Mia, Muhammad Yamani, Mulyadi, Rafiuddin, Ardiansyah, Ahmad Syafiuddin, Trimo, Naemah, Sri Rohani, Sabirin, Erlina, dan Bambang Tri Wahyudi.
“Kita mengapresiasi program-program yang telah dilaksanakan pemerintah daerah selama 10 tahun dengan gebrakan-gebrakan yang amat luar biasa dan tentu adibalik gebrakan-gebrakan sudah pasti ada kurangnya dan kami siap untuk bersenergi mensukseskan agenda-agenda yang berlangsung, harapannya adalah pertumbuhan dan perkembangan sumber daya manusia dan mudah-mudahan dengan teriringnya program-program yang baik ini kita bisa melakukan dengan pemerintah daerah” ungkap Ichwani sebagai ketua KAHMI Kayong Utara.

Written by teraju

IMG 20170805 092642 620

Pelantikan Lelang Jabatan

WhatsApp Image 2017 08 05 at 13.13.58

Gubernur dan Kapolda Pastikan Kesiagaan Menjaga Karhutla