in

Hari Ini Hendri Lamiri Tiba di Bumi khaTULIStiwa – Jumpa Pers The Eagle Equator

WhatsApp Image 2020 07 27 at 10.04.19
Aksi pangung Hendri Lamiri--gesekan dalam menembus hati nurani

teraju.id, TNN – Musisi papan atas nasional asal Kalbar Hendri Lamiri akan “landing” di Kota Pontianak, Minggu, 16/8/20. Hasil Rapid Test untuk menaiki pesawat telah diperolehnya sehari sebelum keberangkatan.

Kehadiran Hendri Lamiri dalam kaitan kegiatan Agustus bulan kemerdekaan kerjasama Yayasan Sultan Hamid dan konsorsium lembaga yang mendukung Sultan Hamid II Pahlawan Nasional asal Kalbar pada khususnya, Kalimantan pada regionalnya, dan Nusantara pada galibnya.

Musisi papan atas dalam grup band tenar Nasional bernama Arwana ini melengkapi kehadiran rekan karibnya sesama vokalis dan musisi Grup Band Arwana, Yudie Chaniago.

Jumpa pers akan dihelat di d Real Cafe kawasan Jalan Pancasila. Media massa dalam dan luar negeri diperkenankan mengikuti via webinar atau zoom meeting. Alamat link ditujukan kepada masing-masing media rujukan.

yudhi hendri

Lagu yang hendak dilaunching adalah lagu teranyar besutan Yudie Chaniago pentolan utama Arwana. Lagu tematik kepahlawanan dengan mengangkat figur Sang Perancang Lambang Negara, yakni Sultan Hamid. Lagu pertama dalam lirik Bahasa Indonesia dan lagu kedua dalam lirik Bahasa Inggris. Penggunaan dwi bahasa ini untuk menghibur kuping dan hati serta pemikiran umat manusia di seluruh dunia, bahwa ada Elang Khatulistiwa yang terbang tingi hingga ke pelosok negeri.

Baca Juga:  Rrrruar biasa Wakaf--Pagi ini Bersama Presiden - Wapres dan Menkeu

Jumpa pers ini tentu saja kalangan terbatas. Adapun pengunjung cafe tetap buka normal seperti biasanya, di mana request ditanggung masing-masing. Panitia mengatakan bahwa kegiatan terselenggara berkat kerjasama bersifat probono. Hal ini telah berlangsung sejak Live Concert 107th Sultan Hamid yang digeber Minggu, 26 Juli 2020.

Panpel sengaja mengambil waktu Minggu, 16/8/20 karena lagu ini akan segera menjadi milik warga se-Nusantara dan dunia untuk menghibur, mengajak berpikir tentang kemerdekaan yang sehakiki-hakikinya, sekaligus memaknai Hut Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada 17 Agustus 1945-2020. Merdeka Bang. Merdeka Bung! (kan)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

WhatsApp Image 2020 08 15 at 11.55.05

Surat untuk Pongo Hermaneus

WhatsApp Image 2020 08 16 at 06.43.42

Ketika Panggilan Atasan Lebih Penting Daripada Panggilan Allah