in

Huzaimah Duta Literasi, Dwi Gusti Penulis Terbaik ReL FUAD IAIN Pontianak

IMG 20210202 WA0035

teraju.id, Pontianak – Huzaimah Agustini, mahasiswa Psikologi Dakwah, meraih anugrah Duta Literasi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak. Sedangkan Khoridah mahasiswa Ilmu Alquran Tafsir (IAT) meraih Runner Up Duta Literasi dan Dwi Gusti Wulandari mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) meraih anugrah Penulis Buku Terbaik Rumah Literasi.

Anugrah itu diterima ketiganya dalam acara Anugrah Duta Literasi FUAD, di Gedung FUAD IAIN Pontianak, Selasa, 2 Februari 2021. Mereka menerima sertifikat serta bingkisan.

Penyerahakan hadiah masing-masing diberikan oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Firdaus Achmad, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Mukti Rouf, dan Dekan FUAD Dr. Ismail Ruslan. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan, Kabag Akademik, Ketua dan Sekretaris Prodi di FUAD, pembimbing Rumah Literasi, dan nomine Duta Literasi.

Pembimbing ReL, Yusriadi mengatakan, pemilihan Duta Literasi kali ini adalah kegiatan gelombang ke-2. Peserta adalah utusan dari masing-masing kelas, yang direkomendasikan pembimbingnya. Kemudian, mereka dinilai aktivitas, produktivitas karya, kecepatan menulis, kepribadian, dan wawasan kebangsaan.

Baca Juga:  Takziah Pimpinan Ponpes Modern Virtual Munzalan Mubarakan Ashabul Yamin kepada Paskas GIB Bandung

Huzaimah, Khoridah dan Dwi Gusti saat diminta memberikan sambutan mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pembimbing yang sudah mendampingi mereka dalam program ini. Mereka juga mengungkapkan terima kasih karena pihak fakultas yang sudah memprogramkan kegiatan literasi bagi mereka.

“Dengan adanya program ini, akhirnya kami memiliki karya,” kata mereka. (Rilis)

Written by teraju.id

Foto Dok Internet Presiden dalam GWUN

Farid Gaban Soal Gerakan Wakaf Uang Nasional dan Keling Kumang–Catatan BWI-Pengalaman Liputan

pelatihan sinam

Muhammadiyah Gelar Pelatihan SIMAM