in ,

Ikatan Mahasiswa Dusun (IKMD) Menyapa warga

IMG 20170624 055540 852

teraju.id, KKU – Penghujung bulan suci Ramadhan para Mahasiswa Dusun yang bertepatan di Pulau Maya mengadakan kegiatan rutin dalam rangka buka bersama warga dan kepala desa serta jajaran dengan tema “Apakah Ramadhan Ini Terakhir Ku”, kegiatan rutin ini di adakan pada saat bulan suci Ramadhan, Kepala Desa setempat berharap kegiatan yang di adakan oleh kawan-kawan mahasiswa ini tidak terputus begitu saja.
” Saya berharap dengan adanya gerakan-gerakan dari kawan-kawan mahasiswa ini bisa menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan seperti ini, Dengan adanya regenerasi-regenerasi maka ada penerus perubahan kedepannya bagi desa Dusun Kecil ini.” Sopian Hasan kepala Desa Dusun Kecil.
“Mudah-mudahan kegiatan kita ini tidak hanya sebatas saat ini saja, mungkin kedepannya kita akan mengadakan kegiatan ini dengan terkonsep tidak seperti sekarang ini”, ujar Sopian (23/6/17).
“Kami tidak hanya melakukan kegiatan sebatas buka bersama warga tetapi pada saat malam takbiran keliling juga mengadakan kegiatan bersama warga sekitar. Dalam rangka liburan panjang ini mahasiswa Dusun mengisi waktu luang dengan menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan seperti takbiran keliling”, ungkap Ahmadi ketua IKMD.

Written by teraju

images 5

Memilih Kotak Kosong Pilgub Kalbar

IMG 20170625 131717 289

Shalat Ied di Kota Sintang Diwarnai Rintik Hujan