in ,

Danang D’ Academy Manggung di Brunei

WhatsApp Image 2019 03 02 at 05.46.15

teraju.id, Bandar Sri Begawan – Danang artis yang ngetop lewat kejuaraan olah vokal Dangdut Academy kedapatan muncul di ibukota Brunei, Bandar Sri Begawan, Jumat, 1/3/19. Ia didampingi pihak panitia melihat-lihat sesuatu yang menarik kawasan Mall.

“Saya diundang manggung acara pernikahan Mas,” kata Danang menjawab staf Kedutaan Besar Republik Indonesia, Aris Purwanto. Keduanya pun foto bersama.

Acara pernikahan dan event nasional Brunei kerap kali mengundang Danang. Tak hanya terkenal di kota kelahirannya Banyuwangi dan Indonesia, cowok yang juga menjuarai D’ Asia Academy ini terkenal di jiran lainnya, Singapura hingga Malaysia.

“Alhamdulillah, dulunya sempat gagal berkali-kali dalam audisi maupun kompetisi tarik suara, namun terakhir berhasil keluar sebagai juara D Academy hingga D Asia Akademy. Dari sini karir terus menanjak. Alhamdulillah,” ujar Danang yang tak pernah menolak jika diajak foto bersama fans. Enjoying Brunei Danang. (Nuris)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

WhatsApp Image 2019 03 01 at 23.56.30

Basaria Panjaitan: Jangan Pilih Caleg Mantan Napi Koruptor

WhatsApp Image 2019 03 02 at 10.01.57

Rumah Pusaka Brunei Hadirkan Kreasi Sastra Lisan