in ,

iPhone SE 2020 Resmi Rilis, Apa Saja Kelebihannya?

Foto: Sumber: apple.com

teraju.id, Pontianak – iPhone SE 2020020 Resmi Rilis di Amerika Serikat dan dapat dipesan pada Jumat (17/4) dengan sistem pre-order. Kamis (16/4) melalui website resminya, Apple mengumumkan iPhone SE generasi 2 resmi dirilis dengan harga mulai dari $399 atau sekitar Rp.6 juta untuk kapasitas 64GB. Secara tampilan, iPhone SE 2020 ini memiliki desain yang mirp dengan iPhone 8.

iPhone SE 2020020 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan merah. Desain belakangnya menggunakan durable glass dan aerospace-grade alumunium yang menambah kesan elegan ponsel satu ini. Didukung dengan layar Retina HD 1334×750 pixel serta fitur True Tone untuk ukuran layar 4,7 inch. Badan handphone ini juga dibekali dengan kemampuan tahan air pada kedalaman 1 meter dengan durasi lama 30 menit.

Tombol Home iPhone SE 2020 ini dirancang dengan kristal safir guna memberikan ketahanan dan perlindungan pada sensor sidik jari yang tentunya juga menambah desain mahal pada ponsel ini. Untuk processornya, pihak Apple menawarkan processor A13 Bionic, yang mana processor ini juga disematkan pada iPhone 11. Dengan begitu, handphone ini memiliki kemampuan multitasking yang baik dan kelancaran bermain game yang tidak perlu diragukan lagi. Sayangnya, pihak Apple belum menjelaskan berapa kapasitas RAM yang dibawa oleh iPhone SE 2020 ini.

Beralih pada kemampuan kameranya, Apple memberikan banyak tambahan pada kemampuan kamera depan dan kamera belakangnya. Feature yang diberikan Apple pada ponsel keluaran barunya ini antara lain adalah feature potrait modenya yang sama persis dengan potrait mode di iPhone 11. Kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP dengan 1,8 aperture Wide camera. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 7 MP dengan 2,2 aperture.

Ponsel satu ini juga memanjakan kalian yang memiliki hobi merekam video, ponsel ini dilengkapi stabilisasi video sinematik di kamera depan atau belakang. Pengguna dapat merekam hingga 4K dengan resolusi 4608 x 2592 piixel pada 60fps dengan audio stereo.

Untuk kemampuan baterainya, iPhone SE 2020 didukung kemampuan fast charging sampai 18W, yang mana jika kondisi baterai dalam keadaan 0 persen, hanya dalam waktu 30 menit saja, baterai sudah terisi 50 persen. Apple juga menambahkan, bahwa iPhone SE 2020 bisa tahan hingga 13 jam. (anh)

Written by teraju.id

5 Game Offline Anti Gabut Saat #dirumahaja

Inilah 5 Rekomendasi Serial Untuk Isi Waktu #Dirumahaja