in ,

Jam Kerja di Bulan Ramadhan

images

teraju.id, Pontianak – Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H tahun 2017 M. berdasarkan surat edaran Gubernur Kalimantan Barat Nomor: 065/ 1703/ OR-B tentang jam kerja pada bulan suci ramadhan 1438 H, bahwa pelaksanaan jam kerja selama bulan suci Ramadhan 1438 H di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di tetapkan sebagai berikut; hari senin s/d kamis jam masuk kerja 08.00 – 15.00 Wiba, istirahat 12.00 s/d 12.30 Wiba. sedangkan pada hari jumat masuk 08.00 – 15.30, istirahat 11.30 – 12.30.

Kebijakan tersebut juga sesuai dengan surat edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 20 Tahun 2017 tentang Penetapan Jam Kerja ASN, TNI, POLRI pada Bulan Ramadhan, “ ujar ” Kepala Biro Humas dan Protokol Setda prov Kalbar Dr. Syarif Yusniarsyah, M.Si di Ruang Kerja, Jumat (26/05).

Ia menambahkan jumlah kerja efektif selama bulan suci Ramadhan adalah 32,5 jam per minggu.
” Untuk kegiatan Apel pagi tetap dilaksanakan PNS di lingkungan Pemprov Kalbar dan waktunya disesuaikan dengan jam kerja selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H. sedangkan kegiatan Olah Raga yang dilakukan setiap hari jum’at di tiadakan selama Bulan Suci Ramadhan. Ketentuan jam kerja ini mulai berlaku sejak hari pertama hingga berakhirnya Bulan Suci Ramahdan 1438 H ” ujar Kepala Biro Humas Setda Prov.Kalbar ini.
Selanjutnya
Gubernur Kalbar, kata Syarif Yusniarsyah, juga meminta para Kepala SKPD dan para Kepala Biro di lingkungan Sekretariat Daerah Kalbar agar tetap memberlakukan absensi sesuai ketentuan, dan melakukan pengawasan terhadap kepatuhan jam kerja ASN di lingkungan instansi / unit kerja masing-masing.

Dikatakannya Pemerintah Prov.Kalbar Kalbar, mengajak seluruh rakyat Kalimantan Barat untuk menyambut gembira kedatangan Ramadhan, bulan suci yang penuh berkah dan keagungan ini.
“Bulan suci Ramadhan adalah sarana pembinaan spiritual untuk pembersihan jiwa kita, mempertebal ke imanan. Mari kita perbanyak amal dan perkuat silaturrahim diantara kita,” pungkas Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov Kalbar, Drs. Syarif Yusniarsyah. M.Si, seraya mengajak masyarakat untuk menghidupkan bulan Ramadhan melalui kegiatan ibadah sesuai dengan tuntunan ajaran agama Islam. ( Humas Prov.Kalbar)

Written by teraju

IMG 20170526 153524 897

Sibuk Songsong Ramadhan, eh Jual Narkoba

ayam 3

Rezeki Besar di Pagi Hari