in

Kabar Viral: Bupati Karol Menikah

teraju.id, TNN – Bupati Kabupaten Landak dr Karolin Margret Natasa menikah secara acara kepolisian. Acara resmi berupa resepsi menyusul kemudian.

Pernikahan ala kepolisian ini dibenarkan sumber teraju News Network, Kamis, 13/8/20.

Pada foto tampak acara pernikahan sedang dilakukan. Bupati Karol yang putri sulung mantan Gubernur Kalbar Drs Cornelis, MH mengenakan kemeja putih, sedangkan sang Suami berseragam Polri.

“Masih muda. Agaknya angkatan 2018,” kata sumber TNN di Jakarta. “Saya tahu ini viral di kepolisian,” lanjutnya.

YouTube player

Pada foto tampak ayah dan ibunda Karolin. Cornelis berjas hitam dengan dasi merah. Ibu Frederika berbaju senada.

Pernikahan ini merupakan kedua kalinya bagi Karolin. Mantan anggota DPR RI itu sebelumnya telah pernah menikah dengan pria asal Jawa Tengah berkarir sebagai dokter. Dari pernikahannya dikaruniai anak laki-laki yang ganteng dan gagah. (kan)

Baca Juga:  Satu Kata untuk Piala Dunia 2022 di Qatar: Beda!

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Gubernur Terima Universitas OSO

Karol-Quin Sudah Menikah Secara Adat dan Agama