in

Kades Lemukutan Apresiasi Giat Dosen dan Mahasiswa Prodi DKB Arsitektur Polnep

IMG 20210330 WA0003

teraju.id, Lemukutan – Kepala Desa Lemukutan Kabupaten Bengkayang Ahmad Yusuf menyambut baik adanya kegiatan penelitian dosen bersama mahasiswa Arsitektur Prodi Desain Kawasan Binaan Politeknik Pontianak di wilayahnya, digagas bersama Kabid Kelautan dan Kepala Desa Lemukutan.

Lebih lanjut Ahmad Yusuf mengharapkan penelitian dosen Politeknik Pontianak ini akan menemukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Lemukutan, khususnya dalam menata wilayah pesisir Desa Lemukutan.

Sebagaimana diketahui Lemukutan ini merupakan destinasi wisata banyak dikunjungi. Maka sangat diperlukan adanya penataan kawasan secara baik.
Nunik Hasriyanti, peneliti/dosen Politeknik Pontianak menjelaskan hasil penelitian di desa Lemukutan akan merancang master plan ruang wilayah pesisir daerah ini.

Lebih lanjut disebutkan bahwa Lemukutan memiliki beberapa keistimewaan yang terdapat di tiga dusun/Teluk. Misalnya karang laut yang masih orisinal dan dapat dijadikan destinasi wisata laut dan budi daya ikan dan lainnya. (Rilis)

Baca Juga:  Prof Dr Marsudi: 2021 Era Vokasi

Written by teraju.id

kebun umak

Kebun Umak di Kompleks TOP Munzalan

rakor bwi

BWI “Well Educated People” Mesti Bisa