in ,

Kapolda Kalbar Donor Darah

IMG 20160920 132307 429

Teraju.id, Pontianak – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64 tahun 2016, panitia penyelenggara melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya donor darah diikuti oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Musyafak MM beserta istri, Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Drs, Joko Iriyanto beserta istri dan pejabat utama Polda Kalbar.

Acara digelar di Balai Kemitraan lantai dasar Polda Kalbar Selasa (20/9), diikuti kurang lebih 300 personil keluarga besar Polda Kalbar, merupakan hasil kerja sama Bhayangkari Daerah Kalbar, Bid Dokkes Polda Kalbar dan Palang Merah Indonesia Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Anna Musyafak, menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Bhayangkari dalam memperingati hari jadinya ke 64 banyak hal yang dilakukan diantaranya, melaksanakan donor darah sebagai bentuk empati Bhayangkari terhadap warga masyarakat yang membutuhkan darah, karena pengalaman memberikan pelajaran bagi kita bahwa setiap memerlukan darah secara mendadak, kadangkala mengalami kesulitan dan kepanikan, untuk menghindari hal itu, pada hari ini pihaknya menggelar sonor darah.

Kegiatan lain tidak kalah pentingnya adalah sosialisasi BPJS kepada Bhayangkari dan keluarga besar polri, lomba MC antar pengurus Cabang Bhayangkari se Kalbar, pertandingan bola volly antar pengurus cabang se Kalbar, dan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya dan diakhiri dengan acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64, tanggal 19 Oktober 2016. (Guntur)

Written by teraju

skw

Napas Baru Politik Kalbar, Dua Kandidat PDIP, Perempuan!

IMG 20160920 WA0029

Seorang Tewas Disambar Petir!