in ,

Kapolda Kalbar Luncurkan Web Kinerja

polda2

teraju.id, Polda Kalbar— Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Musyafak MM, Kamis siang (1/9) melaunching aplikasi Kinerja Polda Kalbar berbasis web. Acara di Graha Khatulistiwa Lantai 3 ini dihadiri oleh para Kapolres dan pejabat utama Polda.

Web kinerja Polda Kalbar ini sangat besar sekali manfaatnya bagi kepolisian, di antaranya memperbaiki perilaku anggota Polda Kalbar, semula rutinitas, formalitas, asal asalan dan reaktif dalam menyusun, melaksanakan, mendata, mendokumentasikan serta pelaporan kegiatan menjadi aktual, faktual dan kontekstual.

Menurut Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak MM manfaat lain dengan adanya web kinerja ini adalah meningkatkan kinerja Polda semakin transparan dan akuntanbel. Di samping mempermudah dan mempercepat laporan, juga tersedianya data informasi kinerja Polda Kalbar yang aktual, faktual dan kontekstual.

Apalagi saat ini negara sedang mengalami defisit anggaran, sehingga dengan web ini sangat memberikan kontribusi positif melalui penghematan  anggaran. Dan memudahkan pengawasan oleh pimpinan dan satuan atas.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi SW, M.Si bahwa dengan adanya Web Kinerja Polda Kalbar ini akan memberikan kontribusi sangat besar dalam memberikan pelayanan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

Adapun alamat Web Polda Kalbar adalah  Kinerjapoldakalbar.net. Saat ini web hanya bisa diakses internal Polda.

Written by teraju

Bodok Terbakar

Puluhan Miliar Rupiah Terbakar di Pasar Bodok

Bang Doy protectinf the forest with his camera. Photo Doc. KBK

‘Heart of Ketapang’ Warrior