in

Pernikahan Andreas Quin – Karolin, Kapolres Landak: Tanya Langsung Bupati

WhatsApp Image 2020 08 16 at 09.04.52
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan

teraju.id, TNN – Kapolres Landak Ade Kuncoro menyambut “cool” pernikahan anggotanya dengan Bupati Kabupaten Landak dr Karolin Margret Natasa awal April lalu dan kini menjadi buah bibir lantaran sudah berani tampil di muka publik.

Ade Kuncoro paham akan hak privasi setiap individu, terlebih perwira dan kepala daerah. Intinya prosedur hukum semua dilalui dengan sempurna. Tidak ada yang dilanggar secara administrasi tata negara.

“Silahkan tanya Bupati,” ungkap Kapolres dihubungi, Jumat, 14/8/20 pagi. Sementara itu, Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa membenarkan bahwa dia sudah menikah dan sebelumnya sudah bercerai. “Itu saja,” ungkapnya dikonfirmasi Jumat pagi. Ia memastikan secara hukum tidak ada yang dilanggar.

Bupati Karol tetap tampil tegas, “taft” dan memimpin seperti biasanya. Ia tidak mau bicara panjang lebar. Terpenting menurutnya, dia memang sudah menikah kembali dan resepsinya pun sudah lewat. Maksudnya tidak perlu dirayakan karena berhubung situasi Pandemi Covid-19. (kan)

Baca Juga:  Kata Ketua FKUB Kalbar tentang Karya Peserta Lomba Esai Festival Ramadan

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

WhatsApp Image 2020 08 14 at 08.13.04

Masyarakat di Garis Depan Konservasi

WhatsApp Image 2020 08 14 at 09.57.56

MENGAPA DARI MASJID