in ,

Kebakaran di Gajahmada Teratasi Pukul 19.40

kebakaran gama

teraju.id, Pontianak – Cuaca gerah dan panas harus disikapi dengan kehati-hatian yang tinggi. Musibah kebakaran kerap kali meningkat kasusnya. Seperti terjadi Senin, 22/5/17 malam di kawasan Jalan Gajahmada.
“Kebakaran terjadi di Jalan Gajahmada belakang Hotel Orchardz,” ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pontianak, Aswin Taufik.
Sebab kebakaran masih dalam penelitian aparat berwenang. Namun diduga karena kelalaian, atau hubungan singkat arus listrik. Tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini. Begitupula api cepat teratasi akibat banyaknya lembaga pemadam di kawasan Gajahmada dan Tanjungpura.
Kendati warga menyemut menonton kebakaran, namun sekira pukul 19.40 api sudah teratasi. (Nuris)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

karhutla2

Kalbar akan Masuk Musim Kemarau, Hati-hati Api, Musuh Bersama Kita

pak hariri

Pentol Barokah Pak Hariri