in ,

KEP Jadi Juri di “English Event” Kalam Kudus

IMG 20161021 054016 052

teraju.id, Purnama – Eksis sejak 2013, Kampoeng English Poernama (KEP) mendapat undangan menjadi juri pada “English Event” terkait ulang tahun ke-13 lembaga pendidikan Kalam Kudus yang berada di kawasan Jalan Purnama. Kegiatan berlangsung sejak 20-21 Oktober 2016.

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan KEP dalam penjurian lomba Spelling Bee dan Speech di peringatan HUT Sekolah Kalam Kudus yang ke-13 ini. KEP mempunyai tenaga pengajar yang qualified maka dari itu kami berharap bisa menjalin kerjasama kembali di lain kesempatan,” ungkap Koordinator lomba Miss Novita. Adapun juri lainnya adalah Mr. Patrick mewakili English First dan Miss Flo yang mewakili instansinya.

Juri perwakilan KEP Ardiyanus Winanto yang akrab disapa Edwin sebagai juri Spelling Bee adalah koordinator di public-relation (PR) sedangkan Christina Sallem sebagai juri Speech Competition adalah Koordinator KEP Bidang CRD (Curriculum Research and Development).

Di ajang final, diumumkan hasil akhir. Pemenang Spelling Bee SD: 1st place Aileen Chen (SD Bina Mulia), 2nd place Aileen Tricia (SD Kalam Kudus), 3rd place Maria Angelina Pakpahan (SD Kalam Kudus).

Pemenang Spelling Bee TK: 1st place Qanitah (Town For Kids), 2nd place Grace Ramarich Maknuel(TK Kalam Kudus), 3rd place Wesley (Town For Kids). (Edwin/Nuris)

Written by teraju

IMG 20161021 054216 029

Kapolda: PERANGI NARKOBA

untuk apa menulis

Untuk Apa Aku Menulis?