in

Ketua DPD APVOKASI Kota Pontianak—Henray—Terima Bendera Pataka Vokasi

pelantikan apvokasi.1

Teraju News Network – Ketua DPD APVOKASI Kota Pontianak Eka Hendray Saputra menerima bendera pataka Vokasi sebagai bagian pelantikannya sebagai Ketua APVOKASI Kota Pontianak. Penyerahan bendera dilakukan Ketua DPW Provinsi Dr Uray Asnol yang juga Direktur Stikes Sintang.

Penerimaan pataka juga diterima Ketua DPD Kubu Raya mewakili kabupaten lainnya se-Kalbar.

DPD Kota di bawah pimpinan Henray telah beraudiensi dengan Komisi IV DPRD Kota dengan kesepakatan kerjasama. Kerjasama meliputi pelatihan vokasi hingga perda vokasional Kota Pontianak.

Ketua DPW APVOKASI Dr Uray Asnol menyatakan pembinaan APVOKASI melibatkan struktur Pemprov dan Pemkot-Pemkab. “Kita bersinergi meningkatkan mutu SDM super link and match. Output dikmen dan dikti untuk profesional vokasi.” (kan)

Baca Juga:  Hari ini Peluncuran Buku Ramadan dan Keragaman

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

pelantikan apvokasi 2

Direktur Polnep Dr Toasin: Ambil Peran Pejuang Vokasi

IMG 20201223 WA0034

Prof Dr Marsudi: 2021 Era Vokasi