in

Kiprah Polisi Perbatasan, Mulai Patroli Hingga Jadi Imam

WhatsApp Image 2020 01 15 at 08.12.11

“Nikmat keamanan adalah nikmat yg sering dilupakakan,” kata anggota Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigadir Tatak Budi C seperti disampaikan Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo, Selasa, 14 Januari 2020 di perbatasan Indonesia-Malasysia, Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Saat itu, personelnya tengah kutbah menyampaikan tentang nikmat keamanan di salah satu Masjid Desa Binaan Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Kaupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Selain itu juga setelah salat subuh anggota Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu untuk mengimau Kamtibmas kepada masyarakat perbatasan Indonesia-Malaysia melaksanakan salat.

“Sehingga menambah terjalinya kemitraan yg baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Menyampaikan yang ada hubungannya dengan tugas kepolisian seperti, menjalin kerukunan antar umat beragama, dan bersinggungan dengan keimanan dan keamanan,” ucapnya menjelaskan.

WhatsApp Image 2020 01 15 at 08.12.10

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Semanget tersebut melaksanakan kegiatan Berkah Keliling menjadi .Salam kesempatan tersebut juga bertindak sebagai imam salat di Masjid Nahdatul Waton Dusun Semanget, Desa Semanget.

“Situasi Dalam Keadaan aman nyaman dan Kondusif. Dengan adanya pihak kepolisian pada salat bersama warga masyarakat lainnya diharapkan para jamaah akan merasa lebih aman dan nyaman dalam malaksanakan salat,” ucapnya.(Rilis/Cucu Safiyudin – Mulmed Humas Polda Karbar)

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 01 15 at 07.54.03

Polda Kalbar Dinilai Baik oleh Masyarakat, Kapolda Memimpin Anev Kinerja di Awal Tahun 2020

WhatsApp Image 2020 01 15 at 11.23.22

Kunjungan Administrasi Negara Politeknik Negeri Pontianak ke Pontive Center Pontianak