in ,

KPU Provinsi Kalbar Gelar Pelatihan Media Meliput Pemilu

teraju.id, Pontianak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalbar menyelenggarakan pelatihan media meliput pemilu. Kegiatan berlangsung di Hotel Mercure, hari ini, Senin, 22/5/17.
Ketua KPU, Umi Rifdyawati dalam undangan tertulis ke media-media di Kalbar menyatakan bahwa panduan pemberitaan ini dinilai sangat penting karena terkait penyampaian informasi. Informasi itu sangat dibutuhkan, namun juga perlu memenuhi unsur edukasi di alam demokrasi. Oleh karena itu dibutuhkan pertemuan yang sifatnya pelatihan.
Kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga selesai. (Nuris)

One Comment

  1. Abang ikot ke pelatihan nih? Kalau ikot bolehlah share materinya Bang untuk dibuat rilis blognya. 🙂

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Para Pegiat Perdamaian Serukan Kalbar Damai Milik Kita

55 Peserta Seleksi Pertukaran Pelajar AFS/YES Ikuti Seleksi Tahap Kedua