in

Kuasai Trending Twitter Dunia, EXO-L Sambut Baik Putri Chen EXO

WhatsApp Image 2020 04 29 at 22.09.59 1

teraju.id – Kuasai trending twitter dunia, EXO-L (sebutan fans EXO) sambut baik kehadiran Putri Chen EXO. Dilansir laman koreadispatch, Kim Jongdae atau yang dikenal dengan Chen EXO resmi menjadi seorang ayah pada Rabu (29/4). Berita ini juga disampaikan secara resmi oleh agensi yang menaungi Chen, SM Entertainment.

Istri Chen dikabarkan melahirkan putri pertama mereka di sebuah klinik bersalin di Kota Cheongdam, Distrik Gangnam, Seoul, sore tadi. Proses kelahiran ini mengejutkan banyak pihak karena lebih cepat dari perkiraan dokter.

SM Entertainment mengatakan bahwa Chen sangat bahagia mendengar kabar kelahiran putri pertamanya. Kabar bahagia ini tentunya juga ikut dirasakan oleh EXO-L seluruh dunia. Dibuktikan dengan adanya tagar #WelcomEXOPrincess yang menjadi trending Twitter dunia. Jutaan ucapan selamat dari fans EXO juga membanjiri berbagai media sosial.

“Jongdae’s little princess I want to tell that your appa (father) is the best.” Cuitan salah satu akun EXO-L di Twitter.

Komentar lucu juga menghiasi beberapa akun Instagram fanbase EXO-L Indonesia.

“Terharu! Akhirnya EXO-L punya ponakan.”

“Anak Chen lahir, nangisnya falsetto kali ya?”

Namun, selain banyaknya komentar positif yang mengarah pada keluarga kecil Chen EXO, tidak sedikit juga komentar negatif yang dilayangkan padanya dari beberapa fans EXO yang kecewa dengan pemberitaan pernikahannya awal tahun lalu.

Chen mengumumkan tentang keputusan akan menikahi kekasihnya yang non selebriti pada pertengahan Januari 2020 kemarin. Berita pernikahan yang dikonfirmasi oleh SM Entertainment membuat beberapa fans-nya kecewa dan menyebar hate-comment di akun resmi EXO. Beberapa pekan lalu fans EXO di Korea Selatan membuat petisi dan melakukan kegiatan protes di depan gedung SM Entertainment untuk mengeluarkan Chen dari EXO. Namun, banyaknya dukungan positif yang menghargai keputusan Chen untuk menikah, justru meredam berita buruk yang menimpa main vocal boygroup EXO itu.(anh)

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 05 01 at 00.01.04 3

Fitur Baru WhatsApp : Group Video & Voice Call Hingga 8 Orang!

WhatsApp Image 2020 04 30 at 21.13.27 1

Sehatkah Dalgona Coffee Bagi Tubuh?