in ,

Laporan Khusus Sail Karimata: Hujan Deras Mengguyur Jelang Kedatangan Presiden

Teraju.id, Sukadana – Jelang sampainya Presiden Joko Widodo ke Kecamatan Sukadana guna meresmikan Sail Selat Karimata sekaligus meresmikan Masjid Agung Oesman Al-Khair daerah tempat berlangsungnya Sail Selat Karimata 2016 tersebut diguyur hujan deras, Jumat (14/10/16).

Menurut pantauan, sejak pagi cuaca daerah sekitar Pantai Pulau Datok sudah menunjukan tanda tidak bersahabat yang ditandai dengan hujan gerimis. Barulah sekitar pukul 13.00 hujan deras pun mengguyur wilayah sekitar Pantai Pulau Datuk

Aparat polisi beserta TNI pun telah diturunkan guna mengamankan jalur sekitar Pantai Pulau Datok. Penutupan jalur dibeberapa tempat pun mulai diberlakukan. Dan beberapa rombongan seperti KKI Kalbar dan BKKBN pun sudah tampak menuju tempat diselenggarakannya pagelaran berskala international tersebut.

Menurut anggota TNI yang bertugas, rombongan presiden dijadwalkan tiba di Pantai Pulau Datok pada pukul 16.00. Namun diduga karena cuaca buruk rombongan presiden baru tiba di Pantai Pulau Datok pada pukul 17.00. (Amirul Hakki)

img_20161014_213852_610

Written by teraju

Demonstran Anti Ahok Datangi Polda

120 Stan Meriahkan Pameran Sail Selat Karimata, WNA Pun Berdatangan