in

Seminar MasjidBillionare bersama KH Luqmanulhakim dan Ustaz Rendy Saputra

Sabtu, 12 September 2020, Pukul 15.30-17.00 WIB & 19.30-20.30 WIB

EMINAR-MASJIDBILLIONAIRE

Alhamdulillah sudah dapat jadwal dari Para Guru kita. Ayo bergabung bersama ribuan sahabat muda yang percaya bahwa umat islam akan semakin maju-berdaya dengan menjadikan masjid sebagai saranajuang !

__

ARTI PENTING SEMINAR INI

Seminar ini dimaksudkan untuk mengajak ummat agar dapat menjadikan masjid sebagai saranajuang untuk membangun kemaslahatan ummat, serta membuka wawasan tentang peluang dan strategi membangun masjid yang makmur dan berlimpah hingga memiliki aset milyaran.

Seminar ini gratis dan sangat disarankan diikuti oleh pengurus masjid (DKM), pengurus pondok pesantren, aktivis dakwah, aktivis sosial-kemanusiaan, para ustaz, dosen, mahasiswa, dan para sahabat yang berminat untuk berkhidmat memakmurkan masjid

APA YANG DIMAKSUD DENGAN MASJIDBILLIONAIRE?

Secara harfiah Masjidbillionaire berarti masjid milyaran. Namun Masjidbillionaire yang kami maksud adalah masjid yang makmur-berlimpah. Masjid makmur berarti masjid yang dapat memenuhi kebutuhan jamaahnya, baik kebutuhan untuk menunaikan ibadah ritual, kebutuhan untuk mendapatkan asupan ilmu pengetahuan, serta masjid yang mampu memberikan solutif yang kongkrit terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. Sementara masjid berlimpah berarti masjid yang memiliki sumber daya untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bermanfaat nyata bagi masyarakat, khususnya dalam bidang muamalah (sosial, pendidikan dan ekonomi).

Di dunia ini kita mengenal setidaknya 2 masjid yang makmur-berlimpah, yaitu Masjidil Haram di Mekkah, dan Masjid Nabawi di Madinah

Kedua masjid itu sejatinya adalah masjidbilllionaire, masjid yang makmur-berlimpah, masjid yang kaya raya, masjid yang memiliki aset dan omzet amal sholeh bermilyar-milyar nilainya. Kedua masjid ini tak pernah berhenti memberikan manfaat bagi bermilyar ummat manusia, dari dahulu kala hingga detik ini, dalam berbagai zaman, beribu tahun lamanya.

PARA PEMBICARA

  1. KH.Luqmanulhakim

Adalah Pengasuh/ CEO Masjid Kapal Munzalan. Masjid Kapal Munzalan adalah sebuah Masjid kecil berkapasitas 250 jamaah. Masjid ini terletak di sebuah gang sempit di tepian Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Masjid ini berada di tengah pemukiman yang 95% masyarakatnya adalah non muslim. Lewat Gerakan Infaq Beras, masjid yang dipimpin oleh KH.Luqmanulhakim berhasil menjembatani kebutuhan pangan untuk 200.000 anak yatim dan santri penghafal Alquran di seluruh Indonesia. Lewat wasilah gerakan ini, ratusan ribu anak yatim dan santri penghafal Al Quran itu dapat menikmati beras berkualitas terbaik setiap harinya. Pada tahun 2019 jumlah beras yang didistribusikan tak kurang dari 4,2 juta kg, dengan nilai lebih kurang Rp 63 milyar. Gerakan ini dioperasikan oleh sekitar 2500 oang relawan. Walaupun hanya sebuah masjid kecil, namun aktivitas masjid ini telah menjangkau di 22 provinsi di Indonesia, bahkan sampai ke Palestina. Masjid Kapal Munzalan saat ini memiliki 9 cabang Baitulmaal yang mengkoordinir ziswaf. Ziswaf yang diterima dan disalurkan setiap bulannya berkisar antara Rp 4-6 milyar. Saat ini Masjid Kapal Munzalan memiliki 300 orang personil yang bekerja sepanjang hari.

  1. Ustaz Rendy Saputra

Adalah founders dari gerakan Berkah Box, seorang penulis, pengamat gerakan dakwah, pengamat masjid, penggagas Jejaring Masjid Titik Cahaya dan Masjid Seratus Paragraf, serta konsultan manajemen dan bisnis. Beliau adalah pemikir berwawasan samudera dan seorang penulis yang sangat produktif.

MATERI SEMINAR

Sessi I: “Mewujudkan Masjid Billionaire, Masjid 100 Paragraf” bersama Ustaz Rendy Saputra.

Ust. Rendy Saputra insyaallah akan membahas tentang Masjid 1 paragraf VS masjid 100 paragraf, fakta-fakta saat ini tentang fenomena masjidbillionaire, strategi menuju masjidbillionaire atau masjid 100 Paragraf

Sessi II: “Membangun Masjid Makmur Berlimpah” bersama Ustaz Luqmanulhakim.

Ust. Luqmanulhakim akan membahas materi tentang gemilang peradaban islam yang lahir dari Masjid
Beliau insyaallah juga akan membahas tentang masjid makmur berlimpah di era Rasulullah dan Peradaban Islam dan peran masjid dalam membangun peradaban islam, serta karakter pelayanan masjid makmur berlimpah/ Masjidbillionaire

Seminar ini insyaAllah akan ditindaklanjuti dengan serial Pelatihan Masjidbillionaire bagi para CEO Masjid, para pengurus, serta masyarakat yang tertarik untuk berkhidmat untuk memakmurkan masjid.

Untuk informasi lebih lanjut silakan bergabung dengan WAG Masjidbillionaire:

https://bit.ly/masjidbillionaire7

https://bit.ly/masjidbillionaire8

https://bit.ly/masjidbillionaire9

https://bit.ly/masjidbillionaire10

Catatan: Klik salah satu saja, jika link WAG yang di atas sudah penuh, silahkan klik link di bawahnya

Narahubung (admin): 081549545297

**

#masjidmajuindonesiapadu

Bantu share, ya. Insyaallah berkah!

Salam Takzim

#masjidenterprise #masjidbillionaire

Rilis

Written by teraju.id

The Book of Imaginary Beliefs

The Book of Imaginary Beliefs

danau di pinggir kota

Danau di Pinggir Kota