in ,

Masyarakat Antusias Kunjungi Pameran Ikan Hias

teraju.id, Matahari Mall – Dinas Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Pontianak bersama Pontianak Aquscape Community (PAC), Indonesian Guppy Popularize Association (IGPA), Komunitas dan Pelaku usaha ikan hias mengadakan acara kontes Aquascape dan Pameran Ikan Hias. Acara ini dilaksanakan di Matahari Mall, Pontianak, 5-7 Mei 2017. Acara ini diikuti mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lebih adari 20 Aquascape turut dipamerkan.

Selain itu, mulai 6 Mei 2017 diadakan lomba ikan hias mulai dari Guppy, Louhan, Cupang, dan Discus. Terlihat antusias pengunjung menikmati pameran tersebut. Dalam acara ini para pengunjung juga dapat membeli ikan hias secara langsung serta perlengkapan perawatan dan dekorasi aquarium. Untuk jenis ikan yang dijual tersedia berbagai macam mulai dari Louhan, Guppy, Mas koki, Cupang, Discus, dan masih banyak lagi.

“Yang mengikuti lomba ikan hias bukan hanya dari Kalbar. Ada juga para peserta dari luar Kalimantan seperti Jogja yang turut mengikuti. Namun, peserta tersebut tidak ikut berangkat ke sini dan hanya ikannya saja yang dikirim.,” ungkap salah satu pegiat ikan hias yang namanya tidak ingin disebutkan. (Difa)

Written by teraju

Pontianak Kondusif, Aparat Masih Berjaga

Dies Natalis FP Diwarnai Jalan Sehat, Tarik Tambang dan Pelepasan Lampion