in , ,

Mengenal Budaya Asing di International Culture Festival

Teraju.id, Untan – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa Untan bekerjasama dengan International Office (IO), Amcor, BCLC, Kedai Perancis, PTE Pearson, dan Japan Corner menggelar kegiatan bertajuk International Culture Festival yang diselenggarakan di kawasan UPT Bahasa Untan. Kegiatan yang dibuka dengan tarian etnis oleh delegasi FKIP Jurusan Seni Tari dan Musik tersebut akan berlangsung dari tanggal 14-15 September 2016.

Rektor Untan Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA dalam kata sambutannya menyampaikan bahwasa festival budaya asing seperti ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Untan. Rektor juga berharap dengan kegiatan ini kita dapat mempelajari budaya negara lain yang lebih maju agar dapat mengambil hal-hal positifnya demi kemajuan bangsa.

Festival tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti seminar dan info international scholarship, international food vendors, cultural competition, cultural performance, dan international quiz. Selama kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 pagi dan ditutup pukul 04.00 sore. (Amirul)

Written by teraju.id

Bang Midji Larang Dagang Celana Dalam di Korem Kedua

Kebakaran di Tepian Kapuas, Api Cepat Dikibas