in

Mulyadi Mantan Ketum PB-HMI dan Istri dalam Manifes SJ-182

Teraju News Network – Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sedang menelusuri data akurat tentang Mulyadi dan istri yang terdapat di dalam manifest penerbangan SJ-182 yang jatuh di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu, 9/1/21.

Mantan Ketum PB HMI asal Kalbar ini baru saja menikah dan istri turut terbang dalam maskapai yang sama. Keluarga Besar HMI berharap ada keajaiban, misalnya cancel penerbangan.

YouTube player

Sementara keikhlasan juga dimunajadkan jika segala sesuatu dalam suratan takdir Tuhan Yang Maha Kuasa. Pada foto tampak Mulyadi dan istri dalam stabilo hijau saat resepsi pernikahannya di Pontianak belum lama ini. Alfatihah. (kan)

Baca Juga:  Top Munzalan Residence: Perumahan Murah dengan Fasilitas Mewah di Kubu Raya

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Pesawat SJ-182 Hilang Kontak Tujuan Pontianak

Keluarga Besar HMI Kalbar Sampaikan Himbauan