in

Paguyuban Merah Putih Kalbar Eratkan Kembali Sumpah Pemuda

teraju.id, Teraju News Network, Rumah Melayu – Paguyuban etnik Kalimantan Barat yang tergabung dalam Paguyuban Merah Putih berjanji mengeratkan kembali nilai sumpah pemuda, Selasa, 20/10/20.

Seraya membacakan point komitmen bersatu karena nusa, bangsa dan bahasa, juga menyiratkan konsolidasi tanpa mis persepsi.

Hadir dalam acara Silaturahmi Budaya bertajuk Perkokoh Persatuan Membangun Negeri: Mengukuhkan Kembali Nilai Nilai Sumpah Pemuda, Pangdam XII Tanjungpura serta Gubernur Kalbar Sutarmidji, SH, M.Hum.

Acara yang dimulai pukul 08.00 semarak dengan baju tradisional etnik. Acara ‘ngopi pagi’ ini ditutup dengan pernyataan bersama sekaligus wawancara media. (kan)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Presentasi Zaman Bahulak

Festival Nadi ‘kha-TULIS-tiwa’ (Fena 2020)