in

Pelatihan dan Pendampingan Usaha Berbasis Keuangan

Gratis Bagi UMKM, KOPERASI & BMT Se-Kalbar

flayer aksi.1

Saat ini kita mulai memasuki Era New Normal dan juga beberapa bulan ini adanya Krisis Ekonomi mulai terasa sebab Pandemic Covid19. Sudah membayangkan bagaimana bisnis anda kedepannya ? Sudah siap menghadapi New Normal ? Ingin membuka relasi luas tanpa harus keluar banyak biaya ?

Khusus bagi pelaku usaha mikro, kecil menengah (UMKM), Koperasi dan BMT se Kalimantan Barat, Akselerasi Indonesia menyeleggarakan Workshop dengan tajuk “Siap Mengakselerasi Pasca Pandemi Menuju True Normal”.

Adapun kegiatan ini sebagai bentuk support Akselerasi Indonesia untuk mewujudkan ekosistem bisnis yang baik dan pengembangan bisnis pasca pandemi bagi para pelaku usaha di Kalimantan Barat.

flayer aksi.2

Materi yang akan dibawakan dalam pelatihan dan pendampingan meliputi perencanaan bisnis, manajemen strategi dan data analisis dengan pendekatan finansial dan akuntansi.

pelatihan akan dilaksanakan Rabu, 25 November 2020 pukul 13.00 di Rumah Melayu Pontianak Jln. Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota — acara dengan protokol kesehatan

Link Pendaftaran : http://www.s.id/akselerasi2020

Akselerasi Indonesia adalah sebuah platform independen yang memiliki berbagai program serta menyediakan berbagai jasa dan produk pembelajaran bagi multi stakeholder yang memebrikan percepatan dalam rangka peningkatan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia yang mampu bersaing secara global, dengan kebaharuan yang relevan dalam rangka mempersiakan masa depan.

Kontak Akselerasi Indonesia:
Email : [email protected]
Instagram : akselerasi.co
Telp: 085787000839/089639962666
WhatsApp : https://wa.me/c/6289639962666
Website : http://akselerasi.co

Written by teraju.id

mesjid kapal munzalan mubarakan

Mesjid Kapal – Wakaf Produktif 1 Kavling Menjadi Rp 150 Miliar

flayer aksi.3

Akselerasi Indonesia Selenggarakan Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Perusahaan