in ,

Pemadam Harmed Alami Kecelakaan Tunggal, Empat Anggota Terluka

WhatsApp Image 2017 08 03 at 08.05.28
Korban kecelakaan sedang ditangani oleh petugas rumah sakit

teraju.id, Pontianak  – Terjadi kecelakaan tunggal dari pemadam swasta Harmed di Jalan A Yani sekitar Bundaran Bandara Supadio dinihari, Kamis, 3/8/17. Menurut Sanusi, kendaraan yang terbalik itu bermuatan penumpang delapan orang dan empat anggota terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka. Dan di antara empat korban tersebut, satu mengalami luka cukup parah di mana mengalami 36 jahitan pada bagian kaki selain luka memar.

Kebakaran asrama PT. WBA
Kebakaran asrama PT. WBA

“Sebagian kawan-kawan tidak sampai ke tempat kejadian perkara, yakni kebakaran di Kuala Dua kawasan PT WBA, khususnya asrama karyawan yang terbuat dari kayu,” ungkap Sanusi seperti dilansir di media sosial.
Lanjut Sanusi, kebakaran di asrama PT WBA sendiri berlangsung sanggat cepat, yakni hanya dalam hitungan menit. Hal itu akibat kurangnya air dan bahan bangunan dari kayu. Apalagi kini musim kemarau.

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

WhatsApp Image 2017 08 01 at 07.36.49

Dibentuk Panitia Lomba untuk Kemampuan Berbahasa Inggris

WhatsApp Image 2017 08 03 at 08.17.56

Dua Mahasiswi Hamburg University Ikuti Internships Programe di Media Online teraju.id