in

Podcast Rumah Sultan029

Podcast

Oleh Budi Darmawan

Selasa malam kemarin, (20/10/20), saya di undang Bang Ale. dia ini teman lama saye. nama lengkapnya Mohammad Sholihin. Bang Ale sukses membesarkan Sanggar Spectrum di Pontianak. Markas sanggarnya di Jl.Dr.Wahidin S-Pontianak. Sanggar Spectrum sudah melalang buana kemana-mana. Hebatnya lagi, melalui tangan dingin Bang Ale dan istrinya Mita, puluhan bahkan mungkin ratusan penari-penari sudah mereka didik.

Bang Ale sukses di bidang seni tari. hebatnya lagi, Bang Ale mulai merambah dunia podcast. ia membangun canal yang diberi nama Rumah Sultan029.

Canal ini bisa kita nikmati di youtube. klik saja Rumah Sultan029.
canal ini sudah memproduksi puluhan episode. berbagai macam mereka ulas. mulai dari soal seni dan budaya. sampai soal sukses story rekan2 sejawat Bang Ale. berpuluh-puluh narasumber mereka undang ke Rumah Sultan029. hasilnya luar biasa. baru jalan 4 bulan, Rumah Sultan029 sudah memiliki 1.000 lebih subscriber.

Beda dengan saya. sudah berkali-kali ingin membuat canel di youtube. tapi tak pernah jadi-jadi. selalu saja ada halangan. semoga Rumah Sultan029 terus meroket dan mampu menghadirkan narasumber2 yang hebat….#bravobangale#(*Penulis adalah Pimpinan Komisi Yudisial Kalbar. Mantan wartawan. Menetap di Pontianak)

Baca Juga:  Ramai-Ramai Tolak Investasi Miras

Written by teraju.id

Mahfud MD

Bersama Prof Mahfud

Prof Dr H Chairil Effendy MS

Laporan Pantun Nusantara yang Merakyat