in

Polnep Ikuti Giat AGE

IMG 20210209 WA0109

teraju.id, Supadio – Dosen dan Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) ikut dalam kegiatan Airport Gallery Exhibition (AGE) di Supadio Kabupaten Kubu Raya Senin 8-21 Februari 2021.

Dosen Arsitektur Politeknik Negeri Pontianak, Nunik Hasriyanti ST, MT selaku pembimbing mahasiswa dalam kegiatan ini menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh sivitas akademika Polnep ini merupakan wujud dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain proses belajar mengajar, dosen dan mahasiswa juga memiliki kewajiban pengabdian kepada Masyarakat.

Lebih lanjut Nunik menjelaskan bahwa beberapa dosen Arsirektur juga ikut dalam membimbing mahasiswa, yakni Mochamad Hilmy ST, MSc, Andi Zulestari ST, MSc dan Ir. Anna Widjajanti serta Palupi Ikayanti ST, MT.
Para dosen Arsitektur ini berkomitmen untuk selalu membimbing mahasiswa baik dalam prosed belajar maupun pengabdian kepada masyarakat.

Adapun mahasiswa Arsitektur Polnep ikut terlibat dalam proses kegiatan ini mulai persiapan hingga selesai acara mendatang. Antara lain mereka membuat Easel untuk lukisan. (Rilis)

Baca Juga:  Terobosan Baru Binabud di Tengah Pandemi

Written by teraju.id

IMG 20210209 WA0107

Persiapan Kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat Kelompok 1

IMG 20210210 WA0008

Presiden RI Ir H Joko Widodo – Hari Pers dan Lambang Negara