in ,

Putra HM Subuh Wafat di Usia Remaja

Teraju.Id, Jakarta –¬†Mantan Direktur RSUD Dr Soedarso, Dr HM Subuh, MPPM berduka. Putra remajanya menghembuskan napas terakhirnya, Selasa, 4/10/16 karena sakit.

Putra Subuh bernama Abiyu lahir di Pontianak, Agustus 2001. Ia juga putra satu-satunya.

img_20161004_200135_483Sakit yang diderita Abiyu yang juga putra dari Dr Lisa Mas’ud Abdullah terdapat di kepala. Menurut sumber Teraju di RS, Abiyu operasi tumor di bagian kepala. Operasi tersebut ternyata tidak mampu menolong.

Dr HM Subuh dan Dr Lisa disapa keluarga dan kolega yang turut berbelasungkawa. Selain di RSCM, Jakarta, juga Pontianak maupun Singkawang.

 

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Takut Nakal, Ortu Tega Merantai Putrinya Sebulan!

Baca Puisi Berbahasa Inggris di FKPT-BNPT, Lolos Seleksi Zetizen AP Post ke Surabaya untuk New Zealand