in ,

Salam Semangat Dari Duta Bahasa Seluruh Indonesia

WhatsApp Image 2020 04 22 at 15.14.13

teraju.id, Pontianak – Ditengah pandemi yang sedang berlangsung masih banyak sekali masyarakat Indonesia yang belum sadar dan masih meremehkan dampak penyebaran dari COVID-19 yang bisa berujung ke kematian.

Baik di kota besar maupun daerah marginal. Dengan beragam alasan masyarakat Indonesia masih berkeliaran, mulai dari tak mampu menahan diri dari bertemu kerabat dan mencari hiburan hingga tak mampu menahan perihnya rasa lapar.

Belakangan ini banyak sekali gerakan – gerakan donasi yang berusaha untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari – hari agar mereka dapat tetap dirumah sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Mengingat tak sedikit pula masyarakat yang masih sulit dihimbau untuk membuat kerumunan, Duta Bahasa Seluruh Indonesia membuat sebuah video kompilasi via daring yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia saling mendukung dan berusaha untuk tidak menyebarkan COVID-19.

“Kamu, Aku, Kita dan Indonesia, terima kasih Indonesiaku, tetaplah baik – baik saja walaupun bumimu tidak baik – baik saja. Bersama kita dapat melawan COVID-19 dengan tetap #dirumahjak” ujar Jeammy Rodjas dan Mia Islamidewi selaku perwakilan dari Duta Bahasa Kalimantan Barat.(Jeammy Rodjas)

Baca Juga:  Arafah Bersamamu

Written by Jeammy Rodjas

WhatsApp Image 2020 04 23 at 05.09.13

Hari Bumi

19 copy

Corona, Musibah dan Ujian Allah