in ,

Seminar Nasional Hasil Penelitian Kebahasaan dan Kesastraan Tahun 2019

WhatsApp Image 2019 11 03 at 21.57.21

teraju.id, Pontianak – 2 November 2019, Kepala Balai Bahasa Kalimantan Barat Aminulatif , S.E., M.Pd. membuka Seminar Nasional Hasil Penelitian Kebahasaan dan Kesastraan Tahun 2019. Kegiatan ini berlokasi di Aula Balai Bahasa Kalimantan Barat dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 2 – 3 November 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi guru, dosen, peneliti ataupun pegiat yang sudah melakukan penelitian dibidang kebahasaan dan kesastraan untuk mempresentasikan hasil penelitiannya. Salah satu peneliti dari Balai Bahasa Kalimantan Barat Syarifah Lubna mengatakan bahwa hasil penelitian tersebut akan diprosidingkan “Hasil dari penelitian yang dipresentasikan hari ini nanti akan diprosidingkan setelah selesai seminar”.

Berbagai unsur turut mengirimkan makalah hasil penelitian mereka. Dari peneliti Balai Bahasa seluruh Indonesia, guru, dosen, dan juga mahasiswa pascasarjana.

Kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan dan diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan dari Balai Bahasa Kalimantan Barat, dan diharapkan pula pada tahun berikutnya semakin banyak yang mengirimkan makalah hasil penelitian mengenai kebahasaan dan kesastraan kedepannya.

Written by Jeammy Rodjas

WhatsApp Image 2019 11 03 at 20.57.25

Genpi, Tanam Padi Milenial

WhatsApp Image 2019 11 04 at 02.09.32

Alik R. Rosyad : “Saya Harap KEP Dapat Memperluas Kegiatannya! Agar Dapat Memberi Dampak Positif Yang Besar Pada Pontianak”.