Home > Berita > Seminar Nasional Hasil Penelitian Kebahasaan dan Kesastraan Tahun 2019

Seminar Nasional Hasil Penelitian Kebahasaan dan Kesastraan Tahun 2019

teraju.id, Pontianak – 2 November 2019, Kepala Balai Bahasa Kalimantan Barat Aminulatif , S.E., M.Pd. membuka Seminar Nasional Hasil Penelitian Kebahasaan dan Kesastraan Tahun 2019. Kegiatan ini berlokasi di Aula Balai Bahasa Kalimantan Barat dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 2 – 3 November 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi guru, dosen, peneliti ataupun pegiat yang sudah melakukan penelitian dibidang kebahasaan dan kesastraan untuk mempresentasikan hasil penelitiannya. Salah satu peneliti dari Balai Bahasa Kalimantan Barat Syarifah Lubna mengatakan bahwa hasil penelitian tersebut akan diprosidingkan “Hasil dari penelitian yang dipresentasikan hari ini nanti akan diprosidingkan setelah selesai seminar”.

Berbagai unsur turut mengirimkan makalah hasil penelitian mereka. Dari peneliti Balai Bahasa seluruh Indonesia, guru, dosen, dan juga mahasiswa pascasarjana.

Kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan dan diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan dari Balai Bahasa Kalimantan Barat, dan diharapkan pula pada tahun berikutnya semakin banyak yang mengirimkan makalah hasil penelitian mengenai kebahasaan dan kesastraan kedepannya.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Jeammy Rodjas

Check Also

Dari Pemilihan Duta Damai Kalbar

Oleh: Yusriadi Pemilihan Duta Damai Kalbar dimulai. Gongnya ditabuh, Sabtu (16/11/19) di Aula Kampus IAIN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *