in

Setahun Universitas OSO, Tantangan Menjadi Inovator

IMG 20210129 165233 697

Teraju News Network – Perjalanan waktu telah menghantarkan Universitas OSO berulang tahun yang pertama, Januari 2021. Webinar tantangan menjadi inovator pun digelar.

Web seminar menghadirkan empat narasumber. Masing-masing Prof Dr H Chairil Effendy, MS selaku Ketua Yayasan Universitas OSO yang juga pakar pendidikan–mantan Rektor Universitas Tanjungpura. Juga tampil pakar nuklir Prof Dr Puji yang dipercayakan Dr HC Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Rektor Universitas OSO. Narasumber berikutnya adalah Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Provinsi Kalimantan Barat.

Keempat narasumber berbagi tema. Mulai dari inovator dibentuk per fakultas, hingga vokasi dan sisi reliji. Webinar dihelat sejak pukul 08.00-12.00 hari Sabtu, 30/1/21. Alamat webinar sebagaimana tertera dalam flayer webinar.

Kalbar pada khususnya dan Indonesia pada umumnya membutuhkan SDM kelas inovator untuk menggerakkan pembangunan nasional. Daya dukung SDA yang potensial hanya bisa berdaya saing jika skill atau keterampilan generasi mudanya sekelas inovator. (kan)

Baca Juga:  Prof Dr Hilman Latief: Lazismu yang Cepat-Tepat-Mudah

Written by teraju.id

2

Hasil Tak Akan Pernah Mengkhianati Usaha

Foto Dok Internet Presiden dalam GWUN

Farid Gaban Soal Gerakan Wakaf Uang Nasional dan Keling Kumang–Catatan BWI-Pengalaman Liputan