in ,

Siang Ini “Buwas” Kupas Narkoba

IMG 20170418 WA0009

teraju.id, Pontianak – Merajalelanya bandit narkoba di Bumi Khatulistiwa menyebabkan orang nomor satu di Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Budi Waseso hadir untuk menegaskan kampanye “Stop Narkoba”.

Kehadirannya dijadwalkan pada siang hari ini sekira pukul 13.00 di Gedung Auditorium Universitas Tanjungpura.

Surat undangan untuk menghadiri acara kupas tuntas narkoba bersama kepala BNN yang akrab disapa “Buwas” tersebut di antaranya datang dari Tim Penggerak PKK Kota Pontianak yang dipimpin Ny Liesmaryani Sutarmidji. Ia mengimbau kepada Tim Penggerak PKK yang berada di setiap kecamatan untuk menghadiri acara yang amat penting bagi bebasnya Kota Pontianak dari ancaman narkoba di mana kondisinya saat ini memprihatinkan.

Seperti diketahui akhir-akhir ini polisi berhasil mengungkap banyaknya transaksi narkoba. Bahkan beberapa oknum penyelundup ditembak mati dengan bukti pil narkoba mencapai ribuan banyaknya. Dari data penangkapan tersebut terkuak betapa merajalelanya narkoba di tengah masyarakat Kalbar, sekaligus gambaran betapa narkoba akan meruntuhkan masa depan daerah ini di tengah kompetisi pembangunan antardaerah demikian nyata. (Nuris)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

IMG 20170418 073024 652

Jelang Ramadhan, Baznas Sosialisasi Zakat

WhatsApp Image 2017 04 18 at 12.38.09

Relawan KEP (Sela) Raih Program Pertukaran Pelajar ke Singapura dan Malaysia