in ,

Siap-Siap, Webinar Pariwisata Terbesar Libatkan Guru Siap Digelar

webinar pariwisata

teraju.id, Jakarta— MASATA (Masyarakat Sadar Wisata) melihat potensi jumlah Guru yang mencapai 3 jutaan di seluruh Indonesia. Guru bisa menjadi penggerak siswa & masyarakat untuk membesarkan potensi pariwisata di daerahnya masing-masing. Menyadari hal ini, MASATA berinisiatif mengadakan sebuah Webinar nasional terbesar untuk guru yang bertopik “Peran Guru dalam Membantu Mengembangkan Potensi Pariwisata Daerah Masing-masing di Era New Normal”.

Webinar ini rencananya dilaksanakan pada Rabu, 12 Agustus 2020 dimana peserta dapat mendaftar di Webinar.Pendidikan.id, ditargetkan hampir 30.000 peserta akan hadir yang adalah gabungan dari guru seluruh Indonesia, pelaku, pemerhati dan pecinta Pariwisata yang akan disiarkan langsung di kanal YouTube.

Acara ini akan dibuka langsung oleh Wishnutama Kusubandio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sedangkan Nara sumber dari Kemenparekraf, Frans Teguh sebagai Plt Deputi Kelembagaan dan Sumber Daya. Jufri Rahman Plt Deputi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara. Mewakili daerah unggulan pariwisata, Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio menyatakan upaya maksimal pemerintah akan dilaksanakan untuk menciptakan lapangan kerja sekaligus SDM pariwisata yang kompeten di bidangnya serta memiliki standar global agar dapat bersaing khususnya setelah pandemi. (/r)

Baca Juga:  Pusat Pembinaan Bahasa Diseminasi UKBI di Kalbar

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 08 08 at 07.20.53

TEMAN SEKAMAR, TEMAN SEPERAHU

IMG 20200809 WA0014

ORANG PUNAN DI TENGAH KEKAYAAN ALAM YANG KIAN MENIPIS (1)